Fenomena Bowo Tik Tok, Deddy Corbuzier Ikut Berikan Tanggapan

By:

Presenter dan mantan ilusionis, Deddy Corbuzier memberikan tanggapan tentang fenomena Tik Tok di Tanah Air.

Seperti kita tahu, nama Bowo Alpenliebe tengah banyak dibicarakan.

Karena, sosok remaja 13 tahun tersebut membuat video Tik Tok hingga menjadi viral di media sosial.

Namun, viralnya Bowo ini membuat Deddy ikut angkat bicara melalui video miliknya yang diunggah Selasa (3/7/2018).

Dirinya sebenarnya tak mempermasalahkan Tik Tok serta Bowo yang hingga pasang tarif dianggap mahal oleh banyak pihak.

Namun, duda 1 anak ini menilai fansnya Bowo yang dirasa tidak masuk akal.

“Gue tuh nggak punya masalah dengan Tik Tok ya. Walaupun orang seharusnya kerja jadi begini…,

Kenapa gue harus masalah sama Tik Tok, it doesn’t make sense karena dengan adanya aplikasi seperti itu gue bisa nikmati hal ini dengan gratis..”

Di zaman gue dulu kalo mau nikmatin cewek itu, harus pergi ke sebuah tempat dan harus keluar duit dan harus bayar. Dan sekarang i can enjoy that for free.I love it,

Gue juga nggak ada masalah dengan mereka yang jumpa fans harus bayar 80 ribu buat foto, walau pun gue nggak pernah jumpa fans dan mereka bayar.

Gue juga nggak puya masalah dengan bocah yang mukanya difilter jadi keliatan ganteng atau cantik tapi kenyataannya tidak seperti itu.

Seriously, gua gak masalah, kenapa?

Siapa sih anak kecil yang nggak kepengen dibilang ganteng, siapa sih yang nggak pengen terkenal di jaman sekarang.

Aaak kecil sekarang kalo ditanya pengen jadi apa, pengen jadi selebgram, tiktoker, jadi gue nggak ada masalah dan Kalo mukanya difilter, siapa sih, cewek ya, yang sekarang nggak pake kamera 360 seumur hidupnya.

People want to looks good. It is okay.

Yang gue masalah adalah ketika orang tergila-gila sampai mengatakan bahwa Tuhannya Bowo or gue rela kehilangan perawan demi seorang Bowo….

Itu bukan salah Bowo, bukan salah¬†Tik Tok, toh buktinya ada yang bikin bagus,” kata Deddy.

Deddy mengatakan bahwa mereka yang memuja Bowo itu adalah sesorang yang tidak mencintai dirinya sendiri.

Karena mereka berpikir dirinya bukan siapa-siapa, tidak ada gunanya. Akhirnya mereka mencintai hal yang hanya ada di halusinasinya,” kata Deddy.

Tidak mencintai diri sendiri adalah satu jalan menghancurkan hidup anda, sukses anda, masa depan anda,”¬†tambahnya.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *